Penjelasan tentang tujuan dari pemakaian tata kerja yang tepat
Penjelasan tentang tujuan dari pemakaian tata kerja yang tepat
Pengertian tata kerja
Tata kerja atau metode adalah satu cara bagaimana agar sumber – sumber dan waktu yang tersedia dan amat diperlukan dapat dimanfaatkan dengan tepat sehingga proses kegiatan manajemen dapat dilaksanakan dengan tepat pula.Dengan tata kerja yang baik suatu mamajemen akan berjalan rapi dan sesuai dengan tujutan semula. Kita pasti ingin sesuatu yang kita manage, berjalan dengan baik.
Tujuan adanya Tata Kerja
Dengan tata kerja yang tepat mengandung arti bahwa proses kegiatan
pencapaian tujuan sudah dilakukan secara ilmiah dan praktis, disamping itu pemakaian tata kerja yang tepat pada pokoknya ditujukan untuk :
- · Menghindari terjadinya pemborosan di dalam penyalahgunaan sumber-sumber dan waktu yang tersedia.Menghindari kemacetan-kemacetan dan kesimpangsiuran dalam proses pencapaian tujuan.
- · Menjamin adanya pembagian kerja, waktu dan koordinasi yang tepat.
- · Mempermudah pegawai dalam menjalankan tugasnya
- · Tugas Tugas dapat diselesaikan dengan tepat waktu
- · Keletihan dalam bekerja dapat teratasi
- · Pekerjaan yang terbengkalai dapat diatasi
- · Tujuan pekerjaan dapat tercapai secara efektif
- · Dapat dijadikan sebagai pedoman Kerja
http://didirendi.blogspot.co.id/2017/04/penjelasan-tentang-tujuan-dari.html/
https://zeincom.wordpress.com/2011/10/22/mtkot/
https://coursemean.wordpress.com/2011/11/23/tata-kerja-prosedure-kerja-dan-sistem-kerja/
http://ilhamekapadma.blogspot.co.id/2015/04/pedomanprosedur-dan-aturan-kerja.html
http://septitriwidiyastuti.blogspot.co.id/2017/04/penjelasan-tentang-tujuan-dari.html/
Comments
Post a Comment