Penjelasan secara umum dari tata kerja/metode


PENJELASAN SECARA UMUM DARI TATA KERJA/METODE

Tata kerja atau metode adalah satu cara bagaimana agar sumber – sumber dan waktu yang tersedia dan amat diperlukan dapat dimanfaatkan dengan tepat sehingga proses kegiatan manajemen dapat dilaksanakan dengan tepat pula.

Dengan tata kerja yang baik suatu mamajemen akan berjalan rapi dan sesuai dengan tujuan semula. Kita pasti ingin sesuatu yang kita atur, berjalan dengan baik.

Tata Kerja : Menjelaskan bagaimana proses kegiatan itu harus dilaksanakan sesuai dengan sumber-sumber dan waktu yang tersedia.

Contoh : Dalam kehidupan sehari hari saja kita memerlukan sebuah tata kerja, seperti saat kita mendapatkan libur sekolah atau kuliah dan kita mendapatkan tugas yang banyak maka kita harus bisa memanfaatkan waktu tersebut dengan baik dan dapat membagi waktunya agar tugas yang kita ingin kerjakan dapat selesai dalam satu hari tersebut.

Sumber :
https://zeincom.wordpress.com/2011/10/22/mtkot/
https://syanilaarfiah.wordpress.com/2017/05/01/penjelasan-secara-umum-dari-tata-kerjametode/

Comments

Popular posts from this blog

Wewenang Lini Staff dan Fungsional

Penerapan departementasi pada perusahaan

Tugas Soft Skill : Penerapan Fungsi Manajemen di PT. Timah tbk